Thursday, 20 September 2018

Pengendara Motor Dibegal di Keramaian Jalan Thamrin

Selasa, 11 September 2018 — 16:57 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Seorang pemuda pengendara sepeda motor ditodong bandit jalanan ketika melintas di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018) malam. Motor korban berikut telepon genggam dibawa kabur pelaku.

Muhamad Farhan, 19, kehilangan sepeda motor bebek A 6229 CX berikut dua handphone. Korban yang sempat shock melaporkan kejadian ke Polsek Metro Menteng.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 22:00, korban melintas di tempat kejadian dan saat itu arus kendaraan masih ramai yang lalulalang. Namun ketika berada di depan Menara Bank BCA, tiba-tiba korban dipepet dua sepeda motor, satu kendaraan ada yang berbonceng tiga.

Akibat dipepet korban akhirnya mendadak berhenti ke pinggir jalan, dan satu pelaku turun kemudian menodong korban pakai senjata tajam. Karena takut akan ditikam, tiba-tiba pelaku lainnya merampas sepeda motor berikut HP si korban.

Setelah harta dikuras, bandit perampas itu kemudian kabur membawa barang hasil kejahatan ke arah Blok M. Sementara korban dibantu warga melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Petugas kepolisian yang mendapat laporan segera ke lokasi dan kemudian memeriksa keterangan korban serta saksi.

Kasi Humas Polsek Metro Tanah Abang ketika dikonfirmasi menyebutkan kejadian itu masuk wilayah Menteng, karena kejadian persis berada di depan Menara Bank BCA.(silaen/b)