Tuesday, 25 September 2018

Polsek Sawangan Grebek Rumah Menyimpan Miras

Selasa, 11 September 2018 — 22:22 WIB
Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengamankan puluhan dus miras yang akan didistribusikan berhasil diamankan. (Angga)

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengamankan puluhan dus miras yang akan didistribusikan berhasil diamankan. (Angga)

DEPOK – Operasi cipta kondisi Polsek Sawangan, Depok, Jawa Barat menggrebek rumah diduga menjadi tempat pendistribusian minuman keras di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Kota Depok, Selasa (11/9/2018). Hasilnya petugas menyita ratusan botol miras masih rapih dengan dusnya.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan operasi kepolisian ini ditingkatkan dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas selama perayaan Tahun Baru Islam. Operasi menyasar premanisme, narkoba, dan minuman keras.

“Dari operasi yang dilakukan dibantu anggota gabungan intel, reskrim dan patroli bisa menggrebek rumah yang letaknya terpencil di pinggir Jalan Raya Muchtar dan disita 12 dus atau 180 botol miras jenis anggur merah dan bir,” katanya.

Mantan ajudan Kapolda Metro Jaya ini mengungkapkan sesuai Perda Kota Depok tentang peredaran miras tersebut barang bukti telah diamankan petugas.

“Pada saat kejadian ada tiga pemuda di dalam rumah dua diantaranya kurirnya telah kita bawa untuk dimintai keterangan di Polsek Sawangan,”tambahnya. (Angga/M7/b)