Tuesday, 18 September 2018

Sadis! Teman Dibunuh Alat Vitalnya Dipotong

Selasa, 11 September 2018 — 21:25 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR -Pembunuhan sadis terjadi di Kampung Dayeuh, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (11/9/2018). Korban dihajar pakai benda tumpul lalu alat kelaminnya dipotong.

Setelah kejadian tersangka menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hingga kini polisi masih memeriksa tersangka untuk mengetahui motif pembunuhan itu.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui korban bernama Nasion Andi 56, seorang wiraswasta .

Peristiwa sadis itu yang terjadi pukul 02.30 sempat menggegerkan warga sekitar. Kejadian itu juga dilaporkan ke Polsek Cileungsi.

Kabar pembunuhan itu langsung direspon Kapolsek Cileungsi dengan mendatangi tempat kejadian.

” Bersama Ketua RT dan Ketua RW, polisi kemudian membuka paksa pintu depan rumah, dan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di lantai dengan posisi terlentang di ruang garasi, muka terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah, alat kelamin sebagian sudah terpotong,”ujar AKP Ita.

Hasil sementara, antara pelaku dan korban adalah teman yang kesehariannya tinggal satu rumah. “Saat kami olah TKP, pelaku tidak ditemukan di tempat kejadian,”ungkapnya.
Berdasarkan hasil pemeriksaan korban dipukul di kepala menggunakan benda tumpul dan menggunakan benda tajam untuk memotong sebagian alat kelamin korban.

Polisi langsung memeriksa beberapa saksi termasuk Mahpudin 38, yang juga Ketua RT 01 dan Mahmudin 56, Ketua RW 02, serta bukti petunjuk di lokasi. Polisi akhirnya mengetahui ciri-ciri pelaku.

Tak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Cileungsi yang mendapat informasi dari Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, bahwa ada seorang lali-laki yang menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat yang diduga melakukan pembunuhan di wilayah Cileungsi.

Setelah itu Kanit Reskrim beserta piket reskrim langsung menuju Polsek Cikarang Barat dan mengambil pelaku dan barang bukti sepeda motor di wilayah Cakung Jakarta Timur.(yopi/b)