Friday, 21 September 2018

Sandi Minta Warga Berpelukan Seperti Teletubies

Selasa, 11 September 2018 — 18:18 WIB
Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

JAKARTA – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengimbau masyarakat untuk terus berpelukan bak serial anak-anak Teletubies agar tidak terpecah belah dalam Pilpres 2019.

“Saya berharap Indonesia stabil, tidak terpecah belah dan harus berpelukan, yakni teletubies effect dan kita ingin tidak terpecah belah walaupun pilihan politik berbeda,” ucap Sandi di acara diskusi dengan tema “Demokrasi Sejuk” di Aula Sakinah, Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Sandi melanjutkan, modal utama yang dibutuhkan dalam demokrasi ialah akhlak yang baik serta sikap saling tolong menolong.

“Its about people. Jadi kita bicara manusia kuncinya adalah akhlak kita berakhlaku karimah. Terus bersikap cool dan saling bergotong royong,” tandasnya.

Acara diskusi itu sendiri digagas oleh Komunitas Indonesia Tersenyum yang juga dihadiri oleh Gerakan Nasional Cinta Prabowo dan beberapa tokoh lainnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa H.M Aksa Mahmud, Dewan Pembina Komunitas Indonesia Tersenyum Laja Lapian, Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Kawendra Lukistian, dan Penasehat Alumni PA 212 juga Politisi PAN Egy Sudjana. (cw6/b)