Monday, 12 November 2018

‘Authenticity Fest Tour 2018′ Gelaran Musik di 12 Kota

Rabu, 12 September 2018 — 6:50 WIB
Pengisi 'Authenticity Fest Tour 2018'. (mia)

Pengisi 'Authenticity Fest Tour 2018'. (mia)

JAKARTA – Perhelatan musik bertajuk ‘Authenticity Fest Tour 2018’ menghadirkan musisi top tanah air seperti Rif, BIP, Ari Lasso dan Kotak akan digelar dalam waktu dekat di 12 kota

Selain akan menyajikan beberapa musisi ternama, festival musik yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini akan juga mengajak beberapa musisi lokal untuk berkolaborasi. Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar yang akan menjadi lokasi dan ajang festival ini.

“Ini tahun ketiga penyelenggaraan Authenticity Fest. Menampilkan beragam genre musik. Juga akan menghadirkan beberapa komunitas kreatifitas dan komunitas, juga event ini menjadi ajang eksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dalam kemasan konser musik yang dinamis dan otentik,” papar Anes Rembes selaku penggagas Authenticity Fesr di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Festival yang kita adakan gak hanya soal musik tapi juga edukasi bagi para penonton yang hadir dengan akan mengadakan sejumlah kegiatan edukasi seperti tentang musik, fotografi dan banyak lainnya,” katanya.

“Pastinya akan menjadi pengalaman baru baru buat para pengunjung yang hadir,” janjinya. (mia/d)