Thursday, 15 November 2018

Buruh Harian Lepas Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Rabu, 12 September 2018 — 16:07 WIB
Rumah kontrakan tempat korban ditemukan membusuk.(haryono)

Rumah kontrakan tempat korban ditemukan membusuk.(haryono)

SERANG – Anhar  (46), buruh harian lepas ditemukan membusuk di rumah kontrakannya di Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (12/9/2018).

Ketika ditemukan, jasad korban yang sudah mengeluarkan bau busuk tersebut dalam keadaan telentang di atas kasur. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban. Untuk proses penyelidikan,  mayat dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Mulanya warga bernama David mendapat informasi dari Nani  Supriyani dan Umam bahwa di salah satu rumah tercium bau busuk. Kemudian, David menelpon anggota Polsek Ciruas dan langsung berkoordinasi dengan staf Desa Kaserangan.

Setelah dicek di salah satu rumah milik Hj. Sariah, tepat di samping Kantor DPC PDI Perjuangan, warga melihat tubuh Anhar sudah terbujur kaku di atas kasur.

Mendapati mayat tersebut, sontak saksi bernama Nani  memberitahu warga dan menghubungi Polsek Ciruas.

Dikonfirmasi akan hal ini, Kapolsek Ciruas Kompol Nono Karsono membenarkan penemuan mayat tersebut. Berdasarkan keterangan kerabat korban yakni Masamah, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas.

“Korban minggu lalu sempat ke rumahnya sambil ngopi dan saudara Masamah menerangkan korban punya penyakit sesak alias paru-paru,” kata Kapolsek. (haryono/tri)