Saturday, 17 November 2018

Coba LRT Ini yang Dilakukan Anies Baswedan

Rabu, 12 September 2018 — 18:23 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan uji coba LRT (cw6)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan uji coba LRT (cw6)

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan uji coba terbatas LRT dari Stasiun Velodrome, Rawamangun, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Orang nomor satu di DKI Jakarta itu tiba di Stasiun Velodrome sekira pukul 15.30 WIB. Sebelum masuk ke LRT, Anies mengisi daftar hadir terlebih dahulu.

Setelah itu, Anies masuk ke gerbong LRT paling depan. Ia tampak didampingi oleh Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah dan Walikota Jakarta Timur M Anwar. Tak lama itu, LRT pun mulai melintas.

gubernur-dki-jakarta-anies-baswedan-(cw6)

Sekedar informasi, uji coba terbatas tahap I ini akan berakhir 14 September 2018. Adapun sejumlah ketentuan dalam masa uji coba ini. Diantataranya terkait waktu uji operasi terbatas antara pukul 14.00-17.00 WIB setiap hari. Lintas uji operasi terbatas sepanjang 4 km, dari Stasiun Boulevard Utara ke Stasiun Velodrome dan sebaliknya. Serta kelengkapan marka kilometer sepanjang lintasan.

Sementara itu, kecepatan operasi sarana maksimal 40 km/jam dengan jadwal pemberangkatan setiap 20 menit. Izin sarana beroperasi hanya untuk satu sarana pada satu petak/blok. (cw6/b)