Wednesday, 21 November 2018

Ela Dibantai, Anaknya Nangis dengan Baju Berdarah

Rabu, 12 September 2018 — 12:37 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BANDUNG – Wanta cantik pegawai bank, Ela Nurhayati, tewas bermandi darah di sekitar tempat tinggalnya di Pangragajian, Desa Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Anaknya diperkirakan menjadi saksi pembantaian ibunya.

Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi, mengatakan saat ditemukan tak bernyawa, perempuan 42 tahun itu tak sendiri. “Dia bersama anaknya yang termasuk anak berkebutuhan khusus,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Menurutnya, darah yang membasahi ibunya juga mengenai pakaian anak lelaki itu. “Anak itu memangis, tangisan itu yang didengar warga,” tambahnya kepada wartawan, Kamis (12/9/2018). “Jadi ketika ditemukan warga, anak itu sedang menangis, bajunya juga berdarah.”

Ela telah bercerai sejak 2004. Anak itu tinggal bersama Ela namun kadang dibawa mantan suaminya. “Mantan suami juga kerap menganyar anaknya itu,” katanya.

(Baca: Wanita Cantik Karyawati Bank Tewas Mengenaskan)

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada Selasa (11/9/2019) siang. Sejumlah barang bukti disita di antaranya pisau dapur, sepasang sandal perempuan, dan HP milik korban dan anaknya. (*/yp)