Tuesday, 25 September 2018

Hari Ini Rapat Pertama Erick Thohir dengan TKN

Rabu, 12 September 2018 — 13:27 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni .(firda)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni .(firda)

JAKARTA –  Erick Thohir  siang ini dijadwalkan akan menghadiri rapat pertama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’aryf , Rabu (12/9/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni mengatakan kalau dalam rapat kali ini akan menyampaikan laporan terkait progress dari hal-hal yang tengah dikerjakan oleh TKN. Hal ini akan dilaporkan kepada Erick, nantinya pun Erick akan memberikan arahan kepada TKN tentang strategi pemenangan Jokowi – Ma’aruf.

“Kemudian kami memberikam kesempatan kepada beliau memberikan arahan tentang bacaan beliau tentang situasi terakhir. Dan kemudian apa yang harus kami kerjakan sebagai TKN secara politik,” ujar Raja, di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Ia menjelaskan kalau hal yang akan lebih dulu dibahas adalah strategi utama yang telah dibuat. Selain itu, ada pula pembahasan mengenai pembentukan TKD, di mana sebelum 19 September mendatang sudah harus selesai.

Sebab, jika TKD belum dibuat melewati batas waktu yang ditentukan, maka di daerah yang belum ada TKD tersebut tidak bisa diadakan kampanye.

“Jadi ini sangat krusial. Kami terus bergerak ya, terutama di leading oleh partai-partai yang selama ini memiliki kekuatan di parlemen. Nah itu lah yang akan kami peta kan, mungkin minggu depan sudah mulai turun ke daerah-daerah utk melantik TKD,” jelasnya.

Raja menambahkan, setelah itu rapat akan dilanjutkan dengan rapat gabungan yang terdiri dari direktur dan wakil direktur 11 direktorat. Di mana para perwakilan 11 direktorat tersebut akan mempersentasikan program yang mereka buat.

“Berikut program activity target outcome output penanggung jawab, sampai budget yang diperlukan untuk mengeksekusi program (tersebut),” terangnya.

Selain akan dihadiri Ketua TKN Erick Thohir, rapat juga akan dihadiri sembilan Sekjen partai pengusung dan pendukung Jokowi – Ma’aruf. (cw2/tri)