Tuesday, 25 September 2018

Hingga Kini DPRD Belum Menerima Nama Wagub DKI Pengganti Sandi

Rabu, 12 September 2018 — 17:11 WIB
perpisahan anies-sandi 1-cw6

JAKARTA – Selepas ditinggal Sandiaga Uno, kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta masih kosong sampai saat ini. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, sampai saat ini DPRD DKI masih menunggu surat rekomendasi nama dari PKS dan Partai Gerindra.

“Surat itu pun sampai hari ini saya belum menerima, belum tahu sampai sejauh mana,” ucapnya di DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Prasetio melanjutkan, keputusan Presiden RI Joko Widodo terkait mundurunya Sandi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta juga belum sampai ke tangan DPRD DKI Jakarta.

“Belum, belum sekarang kan masih Pak Sandi secara resmi sudah diparipurnakan turun, sekarang tinggal menunggu saja surat dari sana. Apa arahan dari Kemendagri, Presiden, dan juga kepada kedua pengusung partai yaitu PKS dan Partai Gerindra,” paparnya.

edi marsudi

Sementara itu, kata Prasetio, tidak ada tenggat waktu dalam pergantian Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tidak seperti anggota DPRD. Prasetio sendiri mengaku tidak mengetahui nama-nama siapa saja yang diisukan mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya tidak mau mengira-mengira dan mengarang-mengarang tidak mengerti saya,” tandasnya. (cw6/b)