Friday, 21 September 2018

Malam ini, Prabowo-Sandi Bertamu ke Kediaman SBY

Rabu, 12 September 2018 — 14:55 WIB
dokumentasi/ikbal

dokumentasi/ikbal

JAKARTA – Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Jalan Mega Kuningan Timur, Kuningan, Jakarta Selatan, nanti malam, Rabu (12/9/2018).

Pertemuan itu ketiga dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Menurutnya, pertemuan akan membahas beberapa hal sebagai pihak yang berkoalisi.

“Pertama memang secara berkala kita terus membangun silaturahmi dengan partai-partai koalisi, termasuk Pak SBY pimpinan partai politik yang terlebih dahulu sebetulnya mengusung Pak Prabowo sebagai capres. Tentu kami dari Gerindra senang, mengapresiasi dan bersyukur,” kata Riza di Jakarta.

Hal kedua yang akan menjadi topik pembicaraan yakni penyampaian ucapan selamat kepada SBY yang baru saja merayakan hari ulang tahun.

“Kita tahu tanggal 9 September Pak SBY berulang tahun, jadi tentu Pak Prabowo dan Bung Sandi juga ingin langsung menyampaikan mengucapkan selamat ulangtahun, saya kira semoga Pak SBY panjang umur, sehat, dan sukses,” ujar dia.

Selanjutnya, Prabowo dan Sandi akan mendengarkan masukan dari SBY mengenai masalah bangsa dan tentunya perkemangan masalah ekonomi Indonesia saat ini dan masa yang akan datang.

“Saya kira pertemuan ini pertemuan yang baik, kita rutin. Pak Prabowo dan Sandi berkoordinasi dan rutin ketemu dengan semua pimpinan partai koalisi,” ujar Riza.

“Bagi Pak Prabowo semua pimpinan punya tujuan dan maksud yang sama untuk membangun bangsa ke depan. Jadi saya kira silaturahmi yang terus dijalin Prabowo dan Sandi harus kita dukung agar suasana pilpres ke depan lebih kondusif, baik dan berkualitas,” imbuhnya.

Dengan pertemuan rutin antarpimpinan partai koalisi diharapkan mampu memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia terutama masalah ekonomi. (yendhi/yp)