Wednesday, 26 September 2018

Menyambut Prabowo dan Sandi, SBY : Thank You, Thank You !

Rabu, 12 September 2018 — 20:01 WIB
Prabowo dan Sandi disambut SBY dan AHY

Prabowo dan Sandi disambut SBY dan AHY

JAKARTA – Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno tiba di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Prabowo dan Sandiaga berada dalam satu mobil Lexus B 1710 PSD putih yang biasa dikendarai oleh Prabowo. Keduanya tiba pukul 19.37 WIB.

Turun dari mobil, Prabowo yang mengenakan kemeja lengan panjang putih sedangkan Sandiaga kemeja biru muda lengan panjang langsung disambut oleh SBY dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tidak banyak yang disampaikan oleh mereka. SBY yang mengenakan kemeja biru hanya beberapa kali mengucapkan terimakasih kepada awak media sedangkan Prabowo hanya tersenyum sembari menyatukan kedua telapak tangannya kedepan.

“Terimakasih ya, thank you, thank you,” kata SBY.

Usai berjabat tangan, mereka langsung masuk untuk melakukan pembicaraan secara tertutup. Kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke rumah SBY merupakan kali pertama usai mendaftarkan diri sebagai pasangan capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). (Yendhi/b)