Saturday, 17 November 2018

Pelajar Tawuran Warga Kena Sasaran Disabet Clurit

Rabu, 12 September 2018 — 23:22 WIB
Tersangka diamankan aparat disita clurit

Tersangka diamankan aparat disita clurit

DEPOK – Seorang pelajar SMK di Depok, SS (18) terpaksa beruruaan dengan pihak berwajib setelah menclurit punggung satu warga di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Jawa Barat.

“Peristiwa terjadi pukul 18:00 saat puluhan pelajar dari SMK di Depok terlibat tawuran dengan pelajar SMA di kawasan Kampung Lio, Depok,” kata Babinsa Suwarno dan Babinkamtibmas Sarpin, Rabu (13/9/2018).

Tawuran terjadi ketika sekelompok pelajar SMK kemudian berjalan melalui Jalan Raya Lio menuju Transmart Jalan Raya Dewi Sartika. Saat melintas tersebut kelompok pelajar itu melihat ada kelompok pelajar lain berkumpul dan terjadi aksi kejar kejaran yang membuat warga marah dan mengusir mereka.

Menurut Babinsa Suwarno, mendadak satu pelajar SMK yaitu SS mengeluarkan senjata tajam sejenis clurit dan membacokan membabi buta hingga terkena Andika, (18) warga Kampung Lio.
“Korban terkena tusukan senjata tajam dibagian pungung, ” ujarnya.

Melihat aksi brutal puluhan pelajar kemudian warga memgamuk serta mengejar satu pelaku yang membawa senjata tajam hingga tertangkap. Tersangka sempat diamankan di rumah Ketua RT 04/13 untuk menghindari amuk warga.

Tidak berapa lama jajaran Polsek Pancoran Mas dan mengamankan pelaku. Sedangkan Andika masih menjalani pengobatan. (anton/b)