Wednesday, 19 September 2018

Puluhan Pelajar Jakut Ikuti Festival Olahraga Rakyat Cabor Tenis Meja

Rabu, 12 September 2018 — 22:06 WIB
Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi menyerahkan piala kepada pemenang lomba. (deny)

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi menyerahkan piala kepada pemenang lomba. (deny)

JAKARTA – Puluhan pelajar Jakarta Utara mengikuti Festival Olahraga Rakyat 2018 pada cabang olahraga (cabor) Tenis Meja yang digelar Sudin Pemuda dan Olahraga di Gedung Sarana Olahraga Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/9/2018).

Dalam pembukaannya, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau berharap melalui festival olahraga tersebut akan muncul bibit-bibit atlet tenis meja berprestasi. “Karena itu adik-adik semua pun, harus bersungguh sungguh saat bertanding,” pesannya.

(BacaFOR Tenis Meja Jakbar Proyeksikan Atlet untuk Asian Games 2022)

Selain itu, Lologau pun mengatakan kegiatan ini sangat positif karena juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga. “Selain sehat juga, warga saling kenal dan berinteraksi kan. Dari yang belum kenal, jadi kenal dan yang sudah kenal tambah kenal lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Haryanto, mengatakan para peserta Festival Olahraga Rakyat 2018 cabang Tenis Meja tersebut merupakan pelajar perwakilan dari 6 kecamatan yang ada di Jakut.

(BacaDi Markas Borneo FC, Persija Menang Secara Dramatis)

“Untuk kategorinya kita bagi berdasarkan usia dan jenis kelamin,” jelasnya. Nantinya, sambung Heru, mereka yang menjadi juara 1 akan mewakili Jakarta Utara ke turnamen yang sama, namun tingkat Provinsi DKI pada akhir September ini. (deny/ys)