Monday, 12 November 2018

Titi DJ Jadi Coach di The Voice Indonesia 2018

Rabu, 12 September 2018 — 23:02 WIB
Coaches The Voice Indonesia 2018. (mia)

Coaches The Voice Indonesia 2018. (mia)

JAKARTA – Penyanyi legendaris Titi DJ siap menjadi coach dalam program acara ‘The Voice Indonesia 2018’  yang akan tayang perdana di GTV (Global TV), Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB.

Pelantun ‘Bahasa Kalbu’ ini yakin ajang pencarian bakat bergengsi ini bakal menemukan bibit baru atau generasi unggul dalam hal tarik suara.

“Ajang ini pasti banyak peminatnya, karena saya merasa talenta-talenta yang dimiliki masyarakat Indonesia itu pasti banyak termasuk bakat menyanyi,” tutur Titi DJ, saat menggelar Konferensi Pers Di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

(BacaEmpat Vokalis Kondang Jadi Juri The Voice Indonesia)

Titi DJ juga telah melakukan persiapan khusus. “Yang pasti nanti harus kompak dan berusaha keras untuk jadi coach yang baik buat para peserta,”ucapnya.

Rangkaian Offair Auditions ‘The Voice Indonesia 2018’ itu akan terbagi menjadi tiga, yakni open audition, private audition, dan big audition.

Rangkaian audisi ini akan digelar di 18 kota besar di Indonesia, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Tak hanya itu, untuk beberapa wilayah yang tak terjangkau, The Voice juga menyediakan audisi secara online melalui platform meTube.id.

Demi menghasilkan produk-produk berkualitas, coaches yang dipilih oleh tim The Voice Indonesia juga terbilang spektakuler. Kolaborasi musisi Tanah Air lintas generasi akan mewarnai kompetisi nanti. Anggun C. Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana akan dipadukan dengan duet coaches dari golongan muda, Vidi Aldiano dan Nino RAN.

“Kami memilih juri yang kredibel. Semua juri yang kami pilih kredibilitasnya tinggi dalam dunia musik,”ucap Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

(BacaTiti DJ Berdamai dengan Body yang Makin Subur)

Seperti pada acara-acara The Voice di negara lain, babak Blind Audition akan menjadi tayangan paling dinantikan. Pada babak ini para coaches akan memilih langsung peserta di atas panggung sambil duduk membelakanginya.

Blind Audition bertambah menjadi lebih seru ketika para coaches berebut meyakinkan satu peserta untuk masuk ke dalam skuad asuhannya.

Keseruan juga tak berhenti di sana, setelah babak Blind Audition akan ada babak lainnya seperti Knock Out, Battle Round, Live Round, hingga babak Semi dan Grand Final.

‘The Voice Indonesia akan dipandu oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar. Acara ini akan mulai tayang perdana di GTV pada Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB. (mia/ys)