Saturday, 22 September 2018

Usut Kematian Sarjana Ekonomi, Polisi Buru Wanita Berkerudung

Rabu, 12 September 2018 — 8:05 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA– Kematian seorang sarjana ekonomi di Tendean Residence, Kebayoran Baru, Selasa kemarin hingga Rabu (12/9/2018) masih misteri.

Luka di pelipis TFA (42) membuat Polres Jakarta Selatan yang menangani kasus ini belum mengetahui penyebab kematian warga Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur ini. Polisi masih mengungg hasil otopsi dari RS Fatmawati.

Polisi juga masih mencari seorang wanita berkerudung yang yang menemani TFA ketika masuk ke penginapan tersebut.

Kini polisi masih mempelajari sosok wanita tersebut dengan memeriksa rekaman yang ada di CCTV.

“Kita juga dalami CCTV yang ada, kemudian dari situ kita starting untuk penyelidikan, termasuk kita sidik apa penyebab kematian yang bersangkutan,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar.
Seperti diberitakan sarjana ekonomu itu chek-in ke Tendean Residence bersama wanita misterius Senin (10/8) sekitar pukul 09.34 WIB.

Sebetulnya korban sudah harus chek-out Selasa (11/9/2018) kemarin . Namun sesuai jadwal yang ada TFA belum juga keluar kamar sehingga manajemen hotel pun meminta petugas room boy untuk mengecek kamar tempat Tengku menginap.
(BACA : Chek-in dengan Wanita Berkerudung, Sarjana Ekonomi Tewas di Hotel)

Mayat Tengku kemudian ditemukan oleh petugas room boy pukul 13.00 WIB, dengan bekas luka di bagian tubuh.
“Kalau melihat tanda di bekas badan ada luka satu di pelipis, tampaknya keluar darah dari situ. Tapi nanti kita serahkan pada labfor untuk analisis,” kata Indra.(b)