Thursday, 15 November 2018

Di Sini Melayani Tukar Tambah Mobil

Kamis, 13 September 2018 — 2:43 WIB
mobil-seken

JAKARTA- Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua tidak hanya melayani penjualan secara tunai maupun kredit, melainkan juga menerima tukar-tambah kendaraan. Saat ini banyak pelanggan pemakai yang menukarkan mobil pribadinya untuk mendapatkan mobil model baru yang usianya lebih muda.

Salah satu konsumen, Ronald mengatakan dia menukarkan mobilnya Toyota Fortuner tahun 2012 dengan merek sama tahun 2017. “Mobil lama sudah diiklankan sejak sebulan lalu tapi tak kunjung laku. Eh, ternyata di sini terima ‘trade in’. Ya sudah, mobil langsung saya bawa ke sini dan dihargai lumayan tinggi. Akhirnya impian saya punya All New Fortuner jadi kenyataan. Nambahnya wajar saja,” jelas Ronald di WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Marcel, salah satu pedagang mobil seken mengaku belakangan makin banyak pemilik mobil pribadi melakukan tukar tambah. “Hampir semua pedagang di sini siap melayani tukar tambah, baik dari mobil lama ke mobil muda, maupun mobil mahal ke mobil murah,” paparnya.

Misalnya seseorang punya mobil premium seharga Rp 500 jutaan dan ingin menukar dengan mobil seharga Rp 200 jutaan, juga kami layani. Yang penting surat mobil legal dan diutamakan kondisinya prima.

“Mobil apapun kalau kondisi prima, menjualnya pun cepat dan lancar,” tambahnya.

SEJAK AWAL

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan sejak dari awal berdirinya pasar mobil terbesar di Indonesia melayani tukar tambah. “Layanan tukar tambah pun juga bisa dilakukan secara tunai maupun kredit yang dijamin leasing bonafide. Semua ini untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya memiliki mobil idaman,” kata Herjanto sambil menambahkan masyarakat yang ingin menjual atau menukarkan kendaraannya tidak usah ragu. “Mobil berkualitas prima akan dihargai tinggi,” tuntasnya. (*/bu)