Wednesday, 26 September 2018

Longok Suami Bawa Mobil Ternyata di Situ Ada WIL

Kamis, 13 September 2018 — 8:06 WIB
suami

SUNGGUH apes Ny. Bianti, 33, dari Tebingtinggi (Sumut) ini. Penasaran lihat mobil suaminya, begitu dilongok ternyata di dalam ada WIL. Tambah sial lagi, ketika dia mengusir perempuan itu, justru Bianti ditempeleng suami sampai terlempar dan terseret mobil. Tentu saja suami dilaporkan ke polisi.

Di mana-mana lelaki sama saja. Ketika rejeki meningkat sedikit, banyak pula yang berpikiran macem-macem. Mestinya uang itu buat beli rumah atawa beli tanah, eh malah buat “beli” sawah sepetak yang nyempil dan musykil. Jika masih bujangan tak masalah. Tapi jika sudah ada keluarga, pasti ada yang merasa dirugikan. Efeknya pun macam-macam, ada yang sampai ke Pengadilan Agama, banyak pula yang jadi urusan polisi.

Gara-gara itu pula, kini rumahtangga Bianto – Hasmanan, 37, nyaris berantakan. Meski masih satu rumah di Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, tapi sudah tidak satu ranjang. Bianti tidur di kamar depan, Hasmanan gelar karpet depan TV. Sama-sama egonya, sehingga susah diajak berkoalisi kembali.

Yang salah Hasmanan juga sih. Sudah ada istri masih suka bermain api, pacari janda gatel . Tak diketahui jelas, sudah main empat kaki apa belum, yang pasti SMS mesra Hasmanan ke WIL itu pernah kebaca Bianti. Sejak itulah terjadi perang dingin ala Korsel dan Korut. Hasmanan tak ingin nembak, Bianti sendiri juga sudah ogah ditembak.

Baik Bianti maupun Hasmanan sama-sama jadi PNS . Suami di Dispenda, sementara Bianti di unit Satpol PP. Karenanya tak mengherankan dia selalu mengawasi suaminya, apa lagi kalau sampai menjajakan cintanya tanpa lapak.

Beberapa hari lalu saat pulang kerja Bianti melihat mobil suami di parkiran pertokoan . Saking penasarannya dia mencoba melongok siapa yang ada di dalam. Eh, ternyata Hasmanan sedang berduaan dengan wanita lain, yang selama ini jadi WIL-nya.

Ingat rumahtangganya nyaris kolaps juga karena WIL, emosinya langsung bangkit. Perempuan itu diminta turun dari mobil. Karena tak mau, Bianti mencoba menyeretnya keluar. Eh, giliran suami yang marah. Bianti pun ditempeleng sampai terlempar dari mobil, gedubrakkkkk……

Tambah celaka lagi, Hasmanan tak berusaha menolong jusru terus saja menjalankan mobilnya, sampai Bianti terseret beberapa meter. Untung segera ditolong orang-orang dan dilarikan ke RSU dr H Kumpulan Pane. Sedangkan Hasmanan pun dilaporkan ke polisi dengan pasal KDRT.

Bukan KDMP (Kekerasan Dalam Mobil Pribadi)? (TM/Gunarso TS)