Monday, 19 November 2018

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Ozzy Albar

Kamis, 13 September 2018 — 14:11 WIB
Ozzy Albar pasca tertangkap. (ilham)

Ozzy Albar pasca tertangkap. (ilham)

JAKARTA – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, masih memburu pemasok daun ganja kering kepada tersangka Ozzy Albar. Polisi sudah mengantongi identitas bandar yang kerap menyuplai barang haram tersebut ke putra Ahmad Albar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, Ozzy mendapatkan ganja tersebut dari seorang pria berinisial B. “Sekarang kita masih mencari pria berinisial B, yang memasok ganja tersebut,” kata Argo, Kamis (13/9/2018).

Dikatakan, ketika ditangkap Ozzy sedang menunggu seorang wanita yang sedang mengambil uang didalam salah satu ATM di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018). Saat digeledah ditemukan ganja 2,66 gram.

“Penangkapan ini dari info masyarakat ada transaksi narkoba. Anggota menyusul ke lokasi Selasa sekitar pukul 01.00 WIB di daerah Walter Monginsidi. Kemudian digeledah badan dan di saku celana sebelah kanan, ada narkotika jenis ganja yang dimasukkan dalam plastik kecil. Disita dan diambil kemudian ada dua lembar papir untuk melinting ganjanya,” ujar Argo.

Ozzy merupakan kakak dari Fachri Albar, yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi yang juga tertangkap akibat kasus serupa. Keduanya tergabung dalam grup band bernama Jibriel. Ozzy mengisi posisi vokal dalam band tersebut, sama seperti ayahnya dalam grup band God Bless. (ilham/mb)