Sunday, 18 November 2018

Prabowo : Aduh Aku Masuk Neraka Dong!

Kamis, 13 September 2018 — 1:16 WIB
Prabowo Subianto. (yendhi)

Prabowo Subianto. (yendhi)

JAKARTA – Prabowo Subianto menanggapi secara santai pernyataan pengacara Farhat Abbas yang menyebut orang yang memilih bakal calon presiden, Joko Widodo (Jokowi) masuk surga.

Secara tidak langsung, pernyataan Farhat Abbas tersebut menuding orang yang tidak memilih Jokowi dalam Pilpres 2019 bisa masuk neraka.

Tidak ambil pusing, dengan santai Prabowo justru menjawab bahwa dirinya juga akan masuk neraka karena tidak memilih Jokowi.

“Yang tidak memilih Jokowi masuk neraka? Aduh aku masuk neraka dong,” seloroh Prabowo di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Abdul Kadir Karding mengatakan telah memberikan teguran kepada Farhat Abbas atas pernyataannya di media sosial.

Selain mengunggah foto dirinya, lewat akun @farhatabbastv226 , Farhat menuliskan di kolom keterangan: “Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah, Nyinyirin Pak Jokowi! Bakal Masuk Neraka! (Jubir-Indonesia),” tulisnya.

Karding menegaskan, kalau apa yang disampaikan Farhat bukan atas dasar TKN (Tim Kampanye Nasional) Jokowi-Ma’ruf. Justru Karding menilai, karena rasa kagum Farhat yang terlalu berlebih kepada Jokowi yang membuat pengacara kontroversial Indonesia ini membuat pernyataan semacam itu.

“Tetapi, saya sudah tegur karena khawatir dianggap itu kebijakan TKN. Itu bukan kebijakan TKN. Itu murni pribadi statmen Pak Farhat Abbas sendiri yang kira-kira fanatik sama ak Jokowi,” kata dia.

Farhat Abbas langsung menyatakan permintaan maafnya setelah mendapat teguran. Lewat media sosial, ia menuliskan “Saya minta maaf atas pantun yang membuat sebagian orang gagal paham,” tulisnya pada kolom foto.

Sementara dalam kolom keterangan ia menuliskan. “Farhat Abbas Caleg DPR RI Partai PKB Dapil Jabar VI Depok Dan Kota Bekasi Berpantun Tapi dibalas Emosi harusnya balas dengan Pantun Juga Dong He he he ,, Iklim Capres Semakin Memanas ! 2024 Gue Maju Capres Indonesia ! Sampai Jumpa,” tulisnya. (Yendhi/b)