Thursday, 15 November 2018

Pria Bersenjata Bunuh Diri Setelah Tembak Mati 5 Orang

Kamis, 13 September 2018 — 14:52 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

AMERIKA SERIKAT – Seorang pria mengumbar tembakan di salah satu kota besar di California, AS, Rabu (12/9/2018) sore waktu setempat. Menurut otoritas, enam orang dilaporkan tewas, termasuk istri dan pelaku yang akhirnya bunuh diri.

Letnan. Mark King dari Kantor Sheriff Kern County mengatakan, sementara diduga motif penembakan berawal dari kasus kekerasan dalam rumah tangga. Tak satu pun dari nama-nama korban atau orang-orang bersenjata yang meninggal dirilis.

Dilansir USA Today, operator 911 menerima banyak panggilan tentang penembakan di 600 blok Manwell Boulevard. Polisi mendapati tiga korban tembakan sudah tergeletak, namun lelaki bersenjata itu sempat melarikan diri.

King menjelaskan, lima belas menit kemudian, operator kembali menerima laporan penembakan di 9400 blok Breckenridge Jalan di Bakersfield, California, sekitar 90 mil sebelah utara Los Angeles. Di sana, dua korban lagi ditemukan dan lagi-lagi tersangka telah pergi.

Diketahui, jika tersangka melakukan pembajakan mobil. Pengejaran segera dilakukan. Namun saat terpojok,  tersangka keluar dari kendaraan dan mengarahkan pistol ke dadanya dan menarik pelatuk. (mb)