Monday, 19 November 2018

Tara Basro Tertangkap Kamera Cium Richard Kyle

Kamis, 13 September 2018 — 12:47 WIB
Tara Basro - Richard Kyle. (instagram)

Tara Basro - Richard Kyle. (instagram)

JAKARTA – Aktris papan atas tanah air, Tara Basro (28) makin tertarik menekuni web series. Dia bahkan sampai terbang ke Nepal guna syuting web series berjudul ‘Halustik’ bersama Richard Kyle.

“Seru sih, syuting disana banyak penduduk lokal yang nonton langsung. Sedikit mengganggu, tapi kita bawa enjoy aja. Apalagi ada adegan romantisnya, ciuman sama Richard hehe,” ujar Tara tertawa.

Pemeran Rini dalam film horor ‘Pengabdi Setan’ ini melanjutkan, dirinya merasa canggung dan kaku saat melakoni adegan ciuman.

“Terus terang, malu dan canggung. Akhirnya kami bawakan dengan cara bercanda aja,  ledek-ledekan, jadi ngga ada beban, apalagi kami emang udah berteman sejak empat tahun lalu, ” imbuhnya.

Dalam serial yang digarap keroyokan tiga sutradara, Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung yang siap diputar dalam platform OTT (over the top) Viu ini, Tara berperan sebagai Kanti, seorang perempuan mandiri, tetapi selalu menemui halangan, tantangan dan bahkan kegagalan.

“Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah Halustik ini,” tandas pemeran mantan atlet panahan Kusuma Wardhani lewat film ‘3 Srikandi’ ini.(ali/mb)