Sunday, 21 October 2018

Anisa Rahma Ungkap Tanggal Pernikahan

Jumat, 14 September 2018 — 15:17 WIB
Anisa Rahma. (instagram)

Anisa Rahma. (instagram)

JAKARTA – Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, akhirnya mengungkapkan tanggal pernikahannya bersama pria pilihannya, Anandito Dwi Sepdiawan.

Pada Jumat (14/9/2018), ia mengunggah video undangan pernikahan lewat akun Instagramnya.

Bismillahirrahmanirrahim. InsyaAllah kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi, teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah.. Kami mohon Do’a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO,” tulis Anisa Rahma dalam keterangan videonya.

 

Waktu akad nikah disebutkan akan dilangsungkan pada hari yang sama pada pukul 15.30 WIB sampai selesai. Sementara, acara resepsi akan diadakan selama dua jam pada pukul 19.00-21.00 WIB. Sayangnya, ia tidak menyebutkan dimana lokasi akad dan resepsi pernikahan tersebut.

Awal kedekatan Anisa dan Anandito, diketahui ketika keduanya sama-sama terlibat dalam sebuah project garapan creator Abay Adhitya atau yang akrab disapa Kang Abay bernama ‘Singlelillah Project’. Project ini merupakan gabungan antara lagu yang divisualisasikan dalam film pendek. (mb)