Wednesday, 12 December 2018

Mangkal Depan Stasiun Buaran 25 Pengojek Online Ditilang

Jumat, 14 September 2018 — 20:24 WIB
ojek online yang mangkal dipinggir jalan ditindak petugas gabungan. (Ifand)

ojek online yang mangkal dipinggir jalan ditindak petugas gabungan. (Ifand)

JAKARTA – Kerap menjadi biang keladi kemacetan karena parkir di badan jalan, 25 pengemudi ojek online terjaring razia. Keseluruhnya diamankan oleh razia gabungan Suku Dinas Perhubungan dan Satuan Lalulintas Polres Jakarta Timur, di depan Stasiun Buaran, Jumat (14/9/2018).

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Slamet Dahlan mengatakan, penindakan yang dilakukan karena selama ini kawasan tersebut dijadikan tempat parkir ojek online. “Akibat keberadaan mereka, hampir setiap hari pula menjadi biang kemacetan, makanya kami tindak,” katanya, Jumat (14/9).

razia1

Dikatakan Dahlan, dalam penindakan itu, 25 pengemudi ojek online ditindak. Mereka langsung ditilang petugas kepolisian untuk memberi efek jera. “Karena banyak yang kabur begitu kami datang, makanya petugas hanya menindak 25 pengemudi ojek online,” ujarnya.

Pihaknya, sambung Dahlan, akan terus melakukan operasi di lokasi tersebut sampai benar-benar bersih dari mangkalnya ojek online. Pasalnya, akibat keberadaan mereka selama ini dikeluhkan warga dan pengguna jalan yang kesulitan melintas. “Kalau cuma dijaga petugas biasanya mereka ngeyel, makanya kami akan rutin gelar razia di kawasan itu,” ungkapnya. (Ifand/b)