Saturday, 22 September 2018

Motor Pengojek Online Diembat Maling dari Teras Rumah

Jumat, 14 September 2018 — 17:17 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK – Sedang diparkir di depan teras rumah Jalan Kedondong, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat Jumat (14/9/2018 ) pagi, motor Honda Beat milik ojek online raib berhasil dicuri pelaku

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, saat Moko,30, pengemudi ojek online akan berangkat kerja tiba-tiba melihat pelaku sudah menaiki motor Honda Beat hitam B 3983 EMR yang terpakir di teras rumah sudah dibawa kabur pelaku.

“Pelaku dua orang yang metik tidak menggunakan helm dan temannya satu make helm,”ujar anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojuddin kepada poskotanews.com.

rojuddin

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojuddin melakukan olah TKP motor yang dicuri. (Angga)

Menurut Aiptu Rojuddin, sebetulnya korban sempat mengejar pelaku . Namun kalah kecepatan akhirnya pelaku berhasil lolos.

“Pelaku kabur ke arah Jalan Raya Margonda. Korban sudah kehilangan jejak saat dikejar pelaku berhasil lolos,”katanya.

Moko lalu melapor Polresta Depok. Lantaran dari lokasi kejadian dekat sama Polsek Beji, sama petugas diarahkan ke Polsek Beji untuk membuat laporan.

“Tidak lama setelah kejadian korban langsung membuat laporan di Polsek Beji untuk mengurusi kelengkapan buat laporan ke leasing”tambahnya.

Sebagai anggota Binmas di wilayah, Aiptu Rojuddin mengimbau warga pemilik motor menggunakan kunci ganda. “Paling tidak jika menggunakan kunci ganja maling bisa berpikir dua kali untuk melakukan kejahatan,”tutupnya. (Angga/b)