Saturday, 22 September 2018

‘Kesempatan Keduda’ Film ke Lima dari Raffi Ahmad

Sabtu, 15 September 2018 — 6:24 WIB
Raffi Ahmad. (ist)

Raffi Ahmad. (ist)

JAKARTA – Presenter Raffi Ahmad makin serius menerjuni film. Setelah sukses meluncurkan empat judul film ke pasaran, RA Pictures kembali merilis film produksi terbarunya yang diberi judul ‘Kesempatan Keduda’.

“Saya berharap film ini bisa diterima di hati para penggemar film Indonesia dan dapat menyedot banyak perhatian para penonton yang penasaran ingin menyaksikan film bergenre drama romantis ini,” tutur Raffi Ahmad.

Sebelumnya suami dari artis Nagita Slavina meluncurkan Secret Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, 13 The Haunted dan Arwah Tumbal Nyai.

Kesempatan Keduda bergenre drama yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, selain berisi tayangan drama juga dibumbui scene komedi yang akan membuat penonton tertawa, dan merasa betah menyaksikan film ini hingga selesai.

“Menjadi duda bukanlah sesuatu yang buruk dan akhir dari segalanya, saya berharap film ini bisa memberi inspirasi bagi mereka yang menyandang status ini, untuk move on dan kembali membuka lembaran baru melihat ke masa depan yang lebih baik,” ucap suami Nagita Slavina.

Film berdurasi 95 menit ini dibintangi Raffi Ahmad, Cut Meyriska, Bastian Steel, Marsha Aruan, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Dinda Kanya Dewi, Aqila Herby, Dicky Chandra dan lain sebagainya.

Film Kesempatan Keduda bercerita tentang Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua orang pria yang baru saja menyandang status sebagai seorang duda, setelah bercerai dengan isterinya masing masing di kantor pengadilan agama.

Namun karena tak ingin berlama lama hidup sendirian, keduanya segera move on dan bangkit dari persoalan pribadi yang membelitnya dengan berusaha mewujudkan impiannya mendapatkan calon pengganti yang mereka idamkan secantik dan sebaik, Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti (Marsha Aruan). (mia/d)