Thursday, 15 November 2018

Menjamu Manchester United, Berharap Kejutan Lagi dari Watford

Sabtu, 15 September 2018 — 7:46 WIB
Abdoulaye Doucoure rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur (reuters)

Abdoulaye Doucoure rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur (reuters)

INGGRIS– Akankah Manchester United jadi korban berikutnya Watford? Kemenangan atas Tottenham Hotspur akan menjadi modal positif Watford saat menjamu Man United di Vicarage Road Stadium, Sabtu pukul 23,30 WIB nanti malam.

Memang melihat performa Wartford awal musim ini yang sangat ciamik, maka tuan rumah kembali berpeluang membuat kejutan kepada Jose Mourinho .

Hingga laga keempat Watford masih sempurna memiliki 12 poin dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League .

Sama ketika membungkan Spurs, manajer Watford, Javi Gracia, masih mengandalkan Abdoulaye Doucoure untuk menjaga keseimbangan permainan timnya. Di lini depan, Troy Deeney masih menjadi andalan.

Sementara itu, Manchester United berada dalam tekanan. Jose Mourinho wajib membuat The Red Devils bangkit setelah hanya mengantongi dua kemenangan dari empat laga. Kini MU berada di peringkat ke-10, posisi yang sangat buruk bagi Setan Merah.

Mourinho tak menjamin Luke Shaw bisa tampil setelah mengalami cedera kepala ketika membela Inggris. Namun, Shaw masih berpeluang tampil.

Romelu Lukaku diharapkan dapat mencetak gol pada laga nanti. Manchester United tak bisa menurunkan Marcus Rashford yang menjalani hukuman larangan bertanding selama tiga pertandingan.

Sorotan akan mengarah kepada Paul Pogba. Hubungan yang menegang dengan suporter membuat Pogba harus membuktikan komitmennya untuk menjadi bagian dari Manchester United.

Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada Mei 2018. Saat itu, Manchester United menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford.(b)