Saturday, 22 September 2018

Nia Ramadhani Akui Ibu yang Galak

Sabtu, 15 September 2018 — 6:15 WIB
Nia Ramadhani (ist)

Nia Ramadhani (ist)

JAKARTA – Di Balik kecantikannya yang mempesona anak konglomerat, sehingga menjadi menantu pengusaha kawakan Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani mengakui kalau dirinya merupakan ibu galak. Mantan model dan pesinetron itu tak ragu dan kerap menghukum ketiga buah hatinya, yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika jika mereka tidak menuruti perkataannya atau sedang membangkang.

“Aku galak sih. Lumayan aku kalau marah-marah,” ujar Nia Ramadhani. Dia membandingkan dengan Ardi Bakrie, suaminya, wanita 28 tahun ini menyebutkan bahwa dirinya yang lebih galak terhadap anak-anak. Hal tersebut dikarenakan suaminya yang dinilai kerap memanjakan ketiga buah hati mereka.

“Papanya tuh saking baiknya tuh jadi enggak didengerin anak anak. Jadi bapaknya mau ngomong apa juga ya sudah saja gitu mlengos,” ungkap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

“Kalau aku, bisa aku teriakin. Orang suka ngomong itu galak banget, lo rasain dulu deh punya anak 3, nah tuh,” lanjut Nia Ramadhani.

Sifat galak yang dilakukannya terhadap ketiga buah hatinya adalah salah satu bentuk ketegasan, begitu alasannya. Menurutnya, anak-anak akan selalu membangkang dan tidak menuruti perintah orangtua mereka, jika terus dimanjakan.

“Kalau itu enggak ditegasin mereka sih bisa PR enggak dikerjain, enggak dibaca-baca. Tapi menurut aku tiap orang ngajarin dan mendidik anak beda-beda. Kalau menurut aku, aku tegas,” tutupnya. – */dms