Wednesday, 14 November 2018

Cawapres KH Ma’ruf Amin Bicara Tentang Milenial dan Emak-emak

Minggu, 16 September 2018 — 23:12 WIB
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf  Amin.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin.

JAKARTA – Cawapres KH Ma’ruf Amin yakin dapat mendulang suara bersama Jokowi pada saat Pilpres 2019, khususnya dari kalangan milenial. Ma’ruf juga yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf banyak dipilih oleh kalangan emak-emak.

KH Ma’ruf mengaku tak gentar dengan pesaingnya yang mengklaim dapat dukungan suara dari mayoritas emak-emak. “Ternyata Jokowi-Ma’ruf Amin banyak dari milenial juga, emak-emak juga suka,” kata Ma’ruf di rumah KMA, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (16/9).

Dia mengatakan, ia bersama Jokowi memiliki strategi tersendiri untuk meraih simpati milenial dan emak-emak. “Itu kan strategi, rahasia jangan diakasih tahu. Nanti kalau dikasih tahu ketahuan,” ujar Ma’ruf sambil berseloroh.

Ma’ruf meyakini hingga saat ini, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin masih unggul, terutama di kalangan milenial dan emak-emak. “Sampai hari ini kami masih unggul di milenial dan emak-emak,” tegasnya.

Suara emak-emak dan kaum muda atau milenial diperebutkan pada Pilpres 2019 mendatang. Hal inilah yang  menjadi perhatian khusus bagi pasangan capres-cawapres yang lain Prabowo-Sandi.

Di sela-sela sosialisasinya, Sandi selalu ingin merangkul dan mendengarkan keluh kesah emak-emak, terutama soal harga kebutuhan pokok. (*/win)