Monday, 16 September 2019

Reino Barack Benarkan Luna Maya Menjomblo Lagi

Senin, 17 September 2018 — 7:12 WIB
Luna Maya. (julian)

Luna Maya. (julian)

JAKARTA- Spekulasi putusnya hubungan artis cantik Luna Maya dengan pengusaha muda Reino Barack berakhir. Reino membenarkan saat dikonfimasi. “Ya, sudah enggak (pacaran),” ucap Reino Barrack singkat, saat ditemui di BSD, Minggu (16/9/2018).

Reino yang sebelumnya mengelak menjawab seputtar postingan Luna, akhir menyatakan bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini dirinya sudah tak lagi berpacaran dengan bintang film Insya Allah Sah 2 tersebut. “Sejak beberapa bulan lah,” katanya..

Sebelumnya, netizen alias warganet digemparkan oleh postingan Luna Maya di akun Instagram beberapa waktu lalu. Ucapan terima kasih kepada Reino Barrack atas lima tahun hubungan mereka seakan mengisyaratkan bahwa keduanya sudah tak lagi bersama.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan,” tulis Luna Maya.

Luna juga mengucapkan terima kasih atas kisah manis yang diberikan selama ini. “Terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat memilikimu dalam hidup saya. Dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” sambungnya.

Spekulasi bermunculan, namun belum dapat konfirmasi yang bersangkutan. Namun unggahan mantan kekasih Ariel Noah itu pun langsung menarik perhatian khalayak ramai.

Sejauh ini tak ada konfirmasi dari model jangkung indo kelahiran Denpasar ini. Namun, dari pihak Reino Barrack ketika didesak di kawasan BSD, Tangerang, pun akhirnya menjawab kabar miring tentang hubungannya dengan Luna Maya.

Sejumlah rekan selebritas bahkan langsung menunjukkan empati mereka dengan memberikan dukungan pada Luna. “Strong women (wanita kuat),” kata Nikita Mirzani.

“Mengirimkan doaku untukmu ka. Semoga semuanya semakin baik. Peluk,” sahut Naysilla Mirdad. “Hugs, Tuhan punya yg terbaik buat luna @lunamaya,” Nafa Urbach menimpali. (dms