Tuesday, 16 October 2018

Gadis Cilik Keturunan Indonesia Ini Pukau Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 25 September 2018 — 13:20 WIB
Malea Emma Tjandrawidjaja. (twitter)

Malea Emma Tjandrawidjaja. (twitter)

AMERIKA – Nama Malea Emma Tjandrawidjaja sedang jadi pembicaraan warga Amerika Serikat. Suara melengkingnya ketika membawakan lagu kebangsaan AS, di pembukaan Laga LA Galaxy vs Seattle Sounders, Minggu (24/9/2018) waktu setempat, memukau seisi stadion StubHub Center di Los Angeles.

Malea adalah gadis 7 tahun yang punya darah keturunan Indonesia. Bukan hal mudah baginya untuk bisa punya kesempatan menunjukkan kemampuannya di hadapan ribuan orang.

Dilansir situs MLS, Malea harus terlebih dahulu mengikuti kontes ‘Anthem Instagram #GalaxySocial Day’. Ia pun berhasil menyingkirkan pelamar lainnya yang juga punya mimpi tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika tersebut.

Pesepakbola ternama, Zlatan Ibrahimovic yang kini bermain untuk LA Galaxy bahkan menyebut putri pasangan Arman Tjandrawidjaja dan Esther Tanudjaja sebagai “MVP of the game!” (pemain terbaik)

Malea bersama Ibrahimovic di markas LA Galaxy. (twitter)

Malea bersama Ibrahimovic di markas LA Galaxy. (twitter)

 

Saat diwawancara oleh ABC, Malea mengungkapkan perasaannya saat berhasil melantunkan ‘The Star-Spangled Banner’ dengan sempurna.

“Aku tidak mau mengacaukannya. Karena lagu ini sangat spesial bagi Amerika Serikat,” ujarnya.

Malea Emma Tjandrawidjaja, sebelumnya juga berhasil menarik perhatian publik saat ia lolos audisi untuk drama musikal ternama dunia berjudul ‘Annie’. Seperti aksinya bernyanyi, Malea juga berhasil menyingkirkan ribuan anak dari seluruh dunia juga mendaftar untuk ikut dalam drama tersebut. (mb)