Wednesday, 24 April 2019

185 Atlet Sepak Bola ‘King of The Cage’ Dapat Perlindungan Maksimal

Sabtu, 29 September 2018 — 9:32 WIB
Penyerahan perlindungan kepada perwakilan atlet oleh Marketing Pemasaran Officer BPSJ Rawamangun, Christian. (ist)

Penyerahan perlindungan kepada perwakilan atlet oleh Marketing Pemasaran Officer BPSJ Rawamangun, Christian. (ist)

JAKARTA –  Klub sepak bola asal Inggris Manchaster United  bersama You C-1000 mwnyelenggarakan kompetisi Event King of The Cage sejak Jumat-Sabtu, 28-29 sept 2018 di Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Event King Of the Cage adalah pertandingan sepak bola 3 on 3 (3 lawan 3) yg dimainkan didalam sebuah kandang octagon. Event ini merupakan yang pertama di indonesia.

Dalam event ini, kurang lebih 185 atlet telah dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan  cabang Jakarta Rawamangun. Adapun program yang diikutkan yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Atlet yg akan bertanding sudah dilindungi oleh program JKK dan JKM sehingga segala resiko yg kemungkinan terjadi dalam pertandingan akan kami cover unlimited, ” ujar christian, selaku marketing officer  pemasaran BPU BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Rawamangun, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/9/2018).

Christian juga menambahkan, menjadi suatu kehormatan bagi BPJS Ketenagakerjaan dapat berkolaborasi dengan You C-1000 dan Manchaster united untuk memberikan sedikit kenyamanan dan keamanan selama pertandingan 3on3.

Diharapkan, kegiatan olah raga ini dapat berjalan secara continue setiap tahun, untuk mewadahi olahraga street soccer (sepakbola jalanan) yang cara bermainnya mirip event ‘King Of the Cage’ ini.

Dijadwalkan, legenda MU, Andy cole, akan hadir hari ini meramaikan ajang ‘Event King of The Cage’.(tri/mb)