Tuesday, 20 November 2018

Festival Al Azhom VII Ditutup, Wali Kota Tangerang Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Sabtu, 29 September 2018 — 13:17 WIB
UAS bersama pejabat dan tokoh di Kota Tangerang, usai Tausiah.(ist.)

UAS bersama pejabat dan tokoh di Kota Tangerang, usai Tausiah.(ist.)

TANGERANG– Usai tausiah, Ustadz Abdul Somad (UAS) bersama Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menutup Festival Al Azhom 2018, Jumat (28/9/2018) malam. Kemeriahan dan antusias warga  begitu terasa selama Festival Al Azhom VII ini digelar.

“Kegiatan Festival Al Azhom adalah kegiatan dalam rangka membangun tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah diiringi nilai-nilai kreatifitas kita sebagai umat Islam di Kota Tangerang,” ucap Arief dalam sambutannya.

Dia mengajak  seluruh jamaah yang hadir untuk terus mengedepankan nilai-nilai islam yang Rahmatan Lil’alamiin.

“Karena Islam adalah agama yang Rahmatan Lil’alaaminn, tentu ini menjadi panduan bagi kita untuk menjalankan nilai-nilai akhlakul karimah,” jelasnya.

Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk membangun kepedulian terhadap kotanya. Saat ini, lanjutnya, program Pemkot Tangerang mendorong timbulnya kepedulian masyarakat terhadap kotanya.

“Mari kita jaga diri, menjaga keluarga, menjaga lingkungan agar terbentuk kerukunan dan kebersamaan pada masyarakat Kota Tangerang yang kita cintai,” ujarnya.

Terkait tahun politik ini, Arief mengajak warga menolak informasi hoaks.”Terlebih di era media sosial seperti ini, banyak informasi yang menimbulkan keprihatinan dan kerawanan, sehingga muncul hoaks. Untuk itu agar tidak mudah terprovokasi dan biasakan sikap tabayun mencari informasi yang benar,” jelasnya. (awang/mb)