Monday, 10 December 2018

Jubir Tim Kampanye Prabowo – Sandi Sebut Kubu Jokowi Curang

Sabtu, 29 September 2018 — 17:41 WIB
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono. (cw6)

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono. (cw6)

JAKARTA – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono melontarkan sindiran pedas terhadap capres petahana Joko Widodo. Ia menilai, jika kubu Jokowi mulai ketakutan, sehingga melakukan beberapa manuver politik yang cukup mengagetkan.

“Jangan karena takut kehilangan suara pemilih Islam mempertimbangkan memilih Pak KH Ma’ruf Amin. Jangan karena takut kehilangan suara milenial kemudian memilih pak Erick Tohir jadi ketua tim kampanye. Jangan karena takut kehilangan suara karena isu ekonomi kemudian survei-survei diturunkan, semua program-program dan bantuan mendadak diturunkan,” ucapnya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018).

Tak hanya itu, Ferry juga menyebut jika kubu Jokowi-Ma’ruf curang dengan melibatkan sejumlah instrumen negara seperti BUMN, polisi dan BIN dalam Pilpres 2019.

“Jangan karena takut kalah kemudian curang dengan menggunakan instrumen penggunaan BUMN, aparatur kepolisian, BIN, dan sebagainya,” paparnya.

Selain itu, kata Ferry, dalam Pilpres 2019 ini semua paslon capres-cawapres harus bersiap untuk kalah dan menang. “Dan yang lebih terpenting, kita harus yakin siap menang siap kalah. Jangan sampai ngga siap kalah,” tandasnya. (cw6/mb)