Tuesday, 20 August 2019

Warga Jakarta Utara Ikut Ramaikan Pawai Obor Asian Para Games

Senin, 1 Oktober 2018 — 21:19 WIB
Pawai obor Asian Para Games 2018 dilakukan di Jakarta Utara. (deny)

Pawai obor Asian Para Games 2018 dilakukan di Jakarta Utara. (deny)

JAKARTA – Ratusan warga dan jajaran pejabat Pemkot Jakarta Utara siap menyambut perhelatan Asian Para Games 2018, 6-13 Oktober, mendatang. Bahkan, antusiasnya pun mulai bergelora pada saat pawai obor digelar, Senin (1/10/2018).

Walikota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengatakan, wilayah Pademangan Barat mendapat kesempatan menggelar pawai obor karena memenangkan kompetisi kampung branding di tingkat Jakarta Utara.

(BacaAnies Antarkan Obor Asian Para Games dari Balaikota ke Gedung Kemenpora)

“Di sini adalah tempat untuk dijadikan penerimaan obor Asian Para Games karena tempat ini dianggap paling terbaik dari sekian yang dilombakan di Jakarta Utara,” kata Syamsuddin, di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Budi Mulia.

Untuk diketahui, RPTRA Budi Mulia menjadi titik akhir pawai obor Asian Para Games 2018, tersebut digelar. Adapun, titik awal kegiatan tersebut di mulai dari halaman Kantor Kelurahan Pademangan Barat dengan jarak sekitar ratusan meter.

(BacaMulai dari Jakmania Hingga Nirina Ramaikan Pawai Obor Asian Para Games di Jakarta)

Syamsuddin berharap, masyarakat  Jakarta Utara dapat meramaikan ajang Asian Para Games 2018. “Kemarin kita berhasil menggelar Asian Games, nah kali ini kita pun harus kembali mendukung, Asian Para Games” imbaunya. (deny/ys)