Monday, 26 August 2019

Warga Kampung Tomang Antusias Sambut Pawai Obor Asian Para Games

Selasa, 2 Oktober 2018 — 20:12 WIB
Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi bersama Wakil Ketua Umum INAPGOC, Sylviana Murni saat Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kampung Branding Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (2/10/2018).  (toga)

Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi bersama Wakil Ketua Umum INAPGOC, Sylviana Murni saat Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kampung Branding Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (2/10/2018). (toga)

JAKARTA – Ratusan warga dan kalangan siswa antusias menyambut pawai obor Asian Para Games (APG) 2018 di RW 02, Kelurahan Tomang, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (2/10/2018). Kampung RW 02 Tomang meraih juara terbaik di Jakbar dan menjadi salah satu tempat yang disambangi obor APG.

Pawai obor ini disemarakkan marching band, marawis, seni tari dan palang pintu.  Api obor diterima Walikota Jakbar, Rustam Effendi bersama Wakil Ketua I Inapgoc, Silviana Murni.

(BacaPresiden Jokowi Melepas Kontingen Indonesia ke Asian Para Games 2018)

pawai obor asian para games di Tomang Jakbar-toga

“Saya berterima kasih atas kebijakan Inapgoc yang akhirnya api obor Asian Para Games 2018 singgah sesaat ke Jakarta Barat,” kata Rustam.

Ia mengapresiasi dukungan warga dan seluruh unsur yang terlibat sehingga kampung RW 02 Kelurahan Tomang menjadi juara kampung branding di Jakbar.

(BacaWarga Jakarta Utara Ikut Ramaikan Pawai Obor Asian Para Games)

antusiasme warga tomang sambut pawai obor asian para games-rachmi

Ratusan warga dan kalangan siswa sambut antusias pawai obor Asian Para Games 2018 di RW 02, Kelurahan Tomang, Jakbar. (rachmi)

Wakil Ketua I Inapgoc, Silviana Murni juga mengapresiasi bantuan lima walikota dan bupati Kepulauan Seribu, camat, lurah hingga RW dan RT yang telah mengeluarkan seluruh potensi untuk menyukseskan Asian Para Games 2018.

“Kami mengajak warga menunjukkan kepada dunia bahwa Jakarta sebagai kota yang ramah disabilitas melalui penyelenggaraan Asian Para Games 2018,” pungkasnya.

Asian Para Games mempertandingkan 18 cabang olah raga dengan 43 negara peserta, dan akan berlangsung di Jakarta pada 6-13 oktober 2018. (rachmi/ys)