Tuesday, 23 July 2019

Aksi Polres Bogor Kumpulkan Bantuan untuk Korban Palu dan Donggala

Rabu, 3 Oktober 2018 — 12:15 WIB
Polisi Bogor kumpulkan sumbangan.(yopi)

Polisi Bogor kumpulkan sumbangan.(yopi)

BOGOR –  Aksi sosial terus dilakukan sejumlah warga untuk membantu korban Bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Tak terkecuali personel Polres Bogor yang juga turut melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Palu dan Donggala.

Personel Polres Bogor mengadakan kegiatan sholat ghoib dan doa bersama untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. Sholat Ghoib dan Doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin Polres Bogor.

Untuk pengumpulan sumbangan sendiri dilakukan setelah apel pagi. Sumbangan dikumpulkan dari para personel Polres Bogor termasuk para pejabat utama Polres Bogor.

Tidak hanya jajaran personel Polres Bogor saja tapi sumbangan ini juga dilakukan seluruh Polsek jajaran Polres Bogor.

“Hal ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi disertai tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana. Sumbangan kita terkumpul sebesar Rp.300 juta,” kata Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

AKP Ita Puspita menambahkan Polres Bogor turut berduka cita atas bencana alam di Palu dan Donggala ini. (yopi/tri)