Tuesday, 23 July 2019

Kasus Ratna Sarumpaet, Dokter dan Perawat Diperiksa Polisi Siang Ini

Kamis, 4 Oktober 2018 — 13:24 WIB
Ratna Sarumpaet saat keterangan pers

Ratna Sarumpaet saat keterangan pers

JAKARTA – Pasca Ratna Sarumpaet mengakui jika dirinya tidak dianiaya, banyak laporan kepolisian yang menyeret mantan badan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu. Polisi pun akan menindaklanjuti laporan-laporan tersebut.

Bahkan, sebagai bukti keseriusan, Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (4/10/2018), memeriksa dokter dan perawat Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat yang diketahui merupakan tempat Ratna melakukan operasi sedot lemak di pipi kiri.

“Hari ini ada saksi yang dijadwalkan dimintai keterangan. Dokter dan perawat Bina Estetika di Ditkrimum,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Sejauh ini, Argo melanjutkan, ada empat laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya terkait kasus Ratna Sarumpaet. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dalam waktu dekat ini pun pihaknya akan memanggil Ratna.

“Nanti saksi pelapor dulu, cari barang bukti, baru kita memeriksa ke saksi ahli. Nanti kita klarifikasi ke terlapor,” tandasnya. (cw6/yp)