Wednesday, 16 January 2019

Terindikasi Salah Gunakan Izin, Tiga Panti Pijat di Kebayoran Lama Ditutup

Jumat, 5 Oktober 2018 — 19:44 WIB
Petugas sedang melakukan penyegelan panti pijat yang disinyalir melanggar. (wandi)

Petugas sedang melakukan penyegelan panti pijat yang disinyalir melanggar. (wandi)

JAKARTA – Terindikasi menyalahgunakan ijin  industri pariwisata, tiga panti pijat disegel petugas gabungan.  Ketiga panti pijat antara lain GIVES, .NYX  dan O2 di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama,  Jakarta Selatan,  Jumat (5/10), diduga menjadi tempat prostitusi.

Walikota Jakarta Selatan,  Marullah Matali,  mengakui ada tiga panti pijat di daerah Kebayoran Lama yang disegel.  Menurutnya ini dilakukan karena karena ketiganya dianggap melanggar Perda dan Pergub No.  6 tahun 2015 tentang industri pariwisata.

panti pijat gives

“Selain itu kami juga sering mendapat keluhan dari masyarakat.  Atas informasi itulah kami melakukan pemantauan dan menemukan ada pelanggaran ijin industri pariwisata,” kata Marullah Matalli.

panti pijat1

Dikatakan oleh Walikota,  memang saat ini pihaknya terus melalukan pemantauan sejumlah tempat hiburan terutama panti pijat.  Diharapkan dengan cara seperti ini ke depan Jakarta Selatan akan terbebas dari perbuatan yang negatif.

Marullah juga menghimbau kepada masyarakat apabila mengertahui adanya praktik-praktik asusila supaya segera melaporkan.  “Jika ada laporan kami akan langsung menindaklanjuti, “tegasnya.  (wandi/win)