Friday, 19 April 2019

Diduga Akan Tawuran, Lima Remaja Diciduk Tim Jaguar

Sabtu, 6 Oktober 2018 — 8:50 WIB
Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan dipakai untuk tawuran. (angga)

Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan dipakai untuk tawuran. (angga)

DEPOK – Diduga akan tawuran, lima remaja terciduk patroli gabungan Jaguar Polresta Depok, dengan Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Sabtu (6/10/2018) subuh. Selain menyita delapan senjata tajam, petugas juga mengamankan belasan motor yang ditinggal pemiliknya.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang melihat belasan remaja berombol selepas solat subuh di Jalan Raya Citayam. Tim Jaguar di bawah pimpinan Katim, Iptu Winam Agus, dan anggota Polsek Pancoran Mas langsung ke lokasi.

“Anggota berhasil membubarkan gerombolan remaja tersebut, lima remaja diamankan, sementara yang lainnya melarikan diri,” jelasnya. “Dari lokasi, kami menyita enam celurit, sebilah pedang, dan golok,” katanya.

Selain itu, 12 motor berbagai jenis merek yang ditinggal pelaku di lokasi kejadian juga diamankan. “Bagi yang merasa motornya diamankan oleh kita, pemilik wajib membawa kelengkapan surat kendaraan kepemilikan nanti jika sudah cocok akan kita serahkan unit motornya,” ujarnya.(angga/mb)