Sunday, 16 December 2018

Ini Sakit yang Diderita Agung Hercules dan Mengaku Sembuh Setelah Didoakan Gus Anom

Senin, 8 Oktober 2018 — 16:07 WIB
Gus Anom bersama sejumlah artis yang rajin ikut pengajian

Gus Anom bersama sejumlah artis yang rajin ikut pengajian

JAKARTA – Bintang sinetron sekaligus penyanyi dangdut bertubuh kekar, Agung Hercules dikabarkan sedang sakit, namun ia tak pernah melupakan atau absen kegiatan pengajian selebritis yang diadakan di Surabaya, Jawa Timur dengan dipimpin Gus Anom.

“Iya saya sedang sakit di dada, di kuping juga jedag-jedug, kepala cekat-cekot, sudah periksa ke dokter juga katanya kolestrol tinggi,”tutur Agung Hercules, saat dihubungi poskotanews.com, Senin (8/10/2018).

Pelantun lagu ‘Astuti’ ini mengaku sempat depresi saat menderita sakit, akhirnya ia pun mencoba untuk tenang setelah ketemu Gus Anom yang mengajaknya selalu beribadah mendekatkan ke yang Maha Kuasa.

“Harus fokus, satu persatu-satu, pelan-pelan dulu sakitnya apa, sudah tiga bulan dirasa awalnya sedih banget, kalau sekarang sudah pelan-pelan belajar ikhlas,”ucap binaragawan ini.

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Februari 1968 ini mengatakan kalau dirinya sedang mendapatkan teguran dari Tuhan sehingga dirinya menderita sakit.

“Sebenarnya Allah harus kasih teguran, biar bisa fokus lagi curhat sama beliau. Dulu 20 tahun yang lalu sama kayak gini penyakitnya, sekarang sudah 5 bulanan kena lagi, tapi saya harus tetap semangat untuk bisa pulih kembali,”papar Agung Hercules yang pernah bermain di sinetron ‘Saras 008’ ini.

(Baca: Pengajian Artis Doakan Agung Hercules)

Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan ini mengatakan dirinya bangga sama Agung Hercules, meski sedang sakit namun tetap bisa mengikuti pengajian bersama rekan selebritis lainnya seperti Tommy Kurniawan, Andhika Kangen Band, Mak Vera, Arzetty Bilbina dan lain sebagainya.

“Terimakasih sama Mas Agung, walau sakit, ia tetap datang kesini untuk pengajian, semoga diangkat penyakitnya dan bisa sehat seperti semula,”ucap Gus Anom.

agung-hercules-1

Agung Hercules (instagram)

Gus Anom menjelaskan empat bulan yang lalu, dirinya bertemu dengan Agung Hercules dengan kondisi sakit.

“Pertama ketemu kaget saja, tahu-tahu dia sakit, kita nggak bisa terlalu jauh bilang soal penyakitnya, yang penting jangan dibawa lemas, kalau diajak ngobrol harus semangat. Bisa juga ini teguran dari Allah, ada faedahnya, ini pertama kali dia diajak, semoga dia sehat, istiqomah dan diangkat dosa-dosanya,”tandas Gus Anom. (mia/b)