Sunday, 16 December 2018

Rani Puji Astuti Raih Perunggu Cabor Angkat Berat 55 Kg, Akui Lawan Berat Uzbekistan

Senin, 8 Oktober 2018 — 21:14 WIB
astuti-rani-puji

JAKARTA – Astuti Rani Puji berhasil menyabet medali perunggu dari cabang angkat berat kelas 55 kilogram wanita. Dalam ajang ini, ia menyebut jika lawan terberatnya ialah dari Uzbekistan.

“Lawan terberat Uzbekistan sih. Tiga minggu yang lalu kami sudah ketemu di Jepang sih. Waktu di Jepang itu malah saya lebih di bawah ini tapi sekarang bisa kembalikan dan bisa menaikkan, ada peningkatan itu sudah syukur,” ucapnya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Atlet asal Indonesia itu mendapat medali perunggu dari cabang angkat berat kelas 55 kilogram wanita. Namun, sebenarnya ia memiliki ekspektasi yang lebih.

“Kalo sebenarnya sih saya ingin lebih dari ini tapi ya gimana lagi mungkin ini rezekinya, tapi yaudahlah syukurin,” paparnya.

Meski mendapat Perunggu, Rani tetap merasa senang. Setidaknya, kata Rani, ia dapat mempertahankan medali perunggu tersebut di Asia.

“Perasaannya senang banget karena paling tidak saya masih mempertahankan asia itu waktu di icon (Korea) saya juga dapat perunggu sehingga sekarang masih bisa bertahan di sini,” tandasnya. (cw6/b)