Saturday, 20 October 2018

Istri Indro Warkop Meninggal

Selasa, 9 Oktober 2018 — 22:00 WIB
Indro Warkop dan keluarga saat merayakan ultah mendiang isterinya Nita Octobijanthy (Instagram/@indrowarkop_asli)

Indro Warkop dan keluarga saat merayakan ultah mendiang isterinya Nita Octobijanthy (Instagram/@indrowarkop_asli)

JAKARTA – Pelawak senior Indro Warkob dirundung duka. Istrinya, Nita Octobijanthy, yang selama ini mengigap kanker paru-paru, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Selasa (9/10/2018) malam.

Adalah Ogi, Ogi, Humas rumah produksi Falcon Pictures, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa malam, sesaat setelah kabar duka itu diterimanya.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun…telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop). Semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT… Aaamiiin…,” tulis Ogi.

Nita menderita kanker paru-paru yang diketahui sejak Agustus 2017. Sejauh ini dia menjalani pengobatan di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, sehari sebelum meninggal, Indro maupun putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita, membagikan kabar bahagia.

Yakni hari bahagia ulang tahun ke-59 Nita, dalam foto itu yang diunggah di medsos itu Nita dan Indro bersama tiga anaknya, termasuk Handika Indrajanthy Putri dan Harleyano Triandro, putra sulung dan bungsunya, mengunggah foto sedang merayakan ulang-tahun ke-59 Nita.

Dalam  foto-foto yang diunggah Indro dan Hada terlihat, Nita merayakan ulang- tahun sambil terbaring di sela menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Melalui akun Instagram-nya, @hada9, Hada bahkan menuliskan pesan yang cukup panjang, Selasa sore. “Boleh minta kado untuk Mami?” tulis Hada sambil mengunggah foto ayah dan ibunya yang sedang berciuman.

Lalu dituliskan bahwa kalau boleh selain doa,  pihaknya sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya nya atas khilaf Mami (Nita), baik perkataan ataupun perbuatan.

“Siapa tahu kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini,” lanjut Hada.

Hada  juga terus meminta kekuatan selama menjagai sang ibu yang saat itu terbaring lemah. “Buat teman-teman yang menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat dan sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang, aku, kakak dan adikku itu beruntung sekali karena masih punya kesempatan ada di peran ini. Jadi, yuk kita bantu orangtua kita #kalahkankanker,” tulis Hada. (*/win)