Saturday, 20 October 2018

Ini Firasat Indro Warkop Sebelum Istrinya Berpulang

Rabu, 10 Oktober 2018 — 17:07 WIB
Indro Kuatkan 2 Putrinya 1-cw2

JAKARTA – Indro ‘Warkop’ mengungkapkan kalau ia mendapatkan firasat sebelum sang istri tercinta Nita Octobijanthy meninggal dunia.

Ia bercerita, firasat tersebut didapat dari pengalamannya ketika bapak mertuanya meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, ternyata sang mertua mengatakan hal serupa dengan sang istri tercinta.

“Firasatnya itu waktu dia bilang udah selesai, saya mau pulang. Bapaknya dia, meninggal di rumah saya. Ketika pulang dari rumah sakit, saya mau pulang. Ketika di rumah saya dia bilang ke istri saya, saya mau pulang. Jadi saya langsung inget itu,” ujar Indro, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Begitu mendengar ucapan mendiang sang istri, Indro hanya dapat berserah diri kepada Allah, mengharapkan yang terbaik bagi wanita yang ia cintai tersebut. Ia mengungkapkan, kalau tidak ada satupun permintaan dari mendiang Nita semasa hidupnya yang belum ia penuhi.

“Permintaan engga ada. Permintaan yang belum dikasih mungkin kepingin bersatu di alam kubur,” katanya sambil menahan tangis.

Indro bercerita kalau dirinya dan almarhumah Nita pernah membahas tentang ketiga anaknya. Mendiang sang istri pun saat itu mengingatkan agar mensyukuri atas nikmat Tuhan, terutama nikmat berupa anak-anak yang dititipkan kepada mereka berdua.

“Kan saya selalu ngomong, syukuri semua nikmat. Terus dia balikin, kita syukuri ya, kita punya anak yang baik-baik, punya anak yang ganteng, punya anak yang cantik, dia titipkan itu semua ke saya. Padahal mereka sudah gede-gede. Jangan pernah lepaslah mereka. Itu sih yang pertama,” ungkap komedian kawakan tersebut.

Diketahui sebelumnya, istri dari Komedian Indro ‘Warkop’ menghembuskan napas terakhirnya Selasa malam (9/10/2018), pukul 20.20 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Nita menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. (cw2/b)