Sunday, 16 December 2018

Ini Kenangan Mendalam Vino Bastian Terhadap Istri Indro “Warkop”

Rabu, 10 Oktober 2018 — 18:52 WIB
Vino G Bastian dan Marsha Timothy, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat (cw2)

Vino G Bastian dan Marsha Timothy, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat (cw2)

JAKARTA – Aktor Vino G Bastian dan istrinya Marsha Timothy turut mengantarkan almarhumah Nita Octobijanthy, istri Indro ‘Warkop’ ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Vino mengaku sudah sejak lama mengenal Nita. Sebab, anak pertama dari pasangan Indro – Nita, Putri, merupakan teman semasa SD dari bintang ‘Catatan Akhir Sekolah’ ini.

“Saya kenal sama tante Nita itu sudah dari SD. Karena Putri itu teman saya dari SD. Pas ketemu lagi pas udah sekarang sekarang syuting Film Warkop ketemu lagi. Jadi memang sudah lama banget kenal sama Mami,” ujar Vino ketika ditemui seusai melayat, di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Ia mengaku turut berduka dan merasa kehilangan begitu mendapati kabar bahwa Nita telah menghembuskan napas terakhirnya. Sebab, menurutnya, ia dan Nita memang memiliki hubungan yang sangat baik, mengingat ia dan anak sulung dari Nita merupakan teman sejak SD.

“Jadi apa ya, tante Nita pergi kita memang merasa kehilangan banget. Apalagi kemarin syuting sama om Indro kan, pertama-tama Tante Nita masuk rumah sakit itu emang pas lagi barengan Om Indro di mobil. Jadi tau banget perasaan Om Indro pas pertama dihubungi ternyata Tante Nita masuk rumah sakit,” jelasnya.

Ia menceritakan salah satu kenangan bersama Nita. Saat itu sedang perdana penayangan Film Wiro Sableng, di tengah kondisi Nita yang masih sakit, namun tetap menyempatkan untuk datang ke Premier Film Vino itu.

“Ya memang sama Tante Nita kita juga punya hubungan yang baik banget gitu loh. Sampe terakhir dia masih sakit banget, kita premier Film Wiro Sableng dia benar-benar dateng gitu loh. Pakai kursi roda, bela-belain, sampai didandanin sama Hada,” ungkapnya.

Di mata suami Marsha Timothy ini, Nita merupakan sosok yang selalu ceria. Ia pun beruntung masih sempat bertemu dengan Nita.

“Dan kita juga beruntung pas kita terkahir ke rumah sakit pas hari itu dia lagi bangun. Dia bangun pas kita pulang kondisinya langsung drop dan ga sadar sampai kemarin,” tutup Vino. (cw2/b)