Monday, 22 October 2018

Lalin Macet

Kawal Amien Rais, Massa Alumni 212 Geruduk Polda Metro Jaya

Rabu, 10 Oktober 2018 — 11:24 WIB
Massa Alumni 212 kawal Amien Rais di Polda Metro Jaya.(Cw6)

Massa Alumni 212 kawal Amien Rais di Polda Metro Jaya.(Cw6)

JAKARTA – Massa alumni 212 geruduk Polda Metro Jaya tepatnya di Jalan Jenderal Sudirnan. Mereka mengawal pemeriksaan Amien Rais.

Pantauan Poskotanews.com di lokasi, massa yang diperkirakan berjumlah ratusan orang ini memadati satu jalur di depan Polda Metro Jaya.

Akibat ini, arus lalu lintas menuju Senayan cukup macet. Sebab, kendaraan hanya dapat menggunakan satu jalur saja. Tak hanya itu, antrean kendaraan bermotor juga tampak dari Simpang Susun Semanggi dan Pancoran.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pihaknya akan memberlakukan sistem buka tutup. “Nanti akan situasional, kalau memang macet parah akan kita berlakukan pengalihan arus lalu lintas,” ucapnya di lokasi, Rabu (10/10/2018).

(Baca : Didampingi Puteri dan Pengacaranya, Amien Rais Penuhi Panggilan Penyidik)

Sampai saat ini, massa masih beroarasi di depan Polda Metro Jaya. Mereka berharap polisi tidak meningkatkan status Amien Rais terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Sementara itu, massa terus berorasi di depan Mapolda Metro Jaya. Mereka berharap tidak ada peningkatan status dari Amien Rais dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet. Mereka pun berjanji tidak akan pulang jika Amien Rais tidak pulang bersamanya. (cw6/tri)