Sunday, 16 December 2018

Pemakaman Istri, Indro Kuatkan 2 Putrinya

Rabu, 10 Oktober 2018 — 15:33 WIB
Pelawak Indro Warkop bersama kedua putrinya.(cw2)

Pelawak Indro Warkop bersama kedua putrinya.(cw2)

JAKARTA – Istri pelawak Indro Warkop, Nita Octobijanthy, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Nita menghembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.15. Ibu tiga anak ini sebelumnya mnejalani perawatan kanker paru-paru.

Anak lelaki Indro, Harleyano Triandro, tampak ikut mengusung keranda berisi jasad ibunya. Anak bungsu ini juga masuk liang lahat untuk membantu menurunkan jenazah ibunya.

Sementara Indro bersama dua putrinya, Satta Paramita Hada Dwinita dan Handhika Indrajanthy Putrie duduk di dekat liang pemakaman. Indro menggenggam tangan kedua putrinya tersebut.

Indro Kuatkan 2 Putrinya 1-cw2

Sepanjang prosesi pemakaman, Satta dan handhika berkali-kali menyeka air matanya. Mengetahui itu, Indro mengusap punggung putrinya. Juga menggenggam erat tangan keduanya.

Indro terlihat begitu tegar. Begitu juga anak bungsunya.

Pemakaman juga dihadiri banyak artis dan aktor. Tampak di antaranya Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Herjunot Ali, Arie Kriting, dan Babe Cabita. (cw2/yp)