Thursday, 18 October 2018

Bersama Pasha Ungu, Walikota Tangsel Airin Kunjungi Korban Bencana di Palu

Kamis, 11 Oktober 2018 — 0:59 WIB
Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany didampingi Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Unggu saat melihat titik penampungan korban bencana alam di Palu.  (anton)

Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany didampingi Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Unggu saat melihat titik penampungan korban bencana alam di Palu. (anton)

TANGERANG – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rahmi Diany didampingi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo memberikan dukungan moril agar bangkit lagi kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kami datang untuk melihat relawan yang bertugas d isini memberikan dukungan moril ke masyarakat korban bencana alam di Palu, termasuk Donggala dan Sigi untuk dapat bangkit kembali membangun kehidupan yang luluh lantak akibat bencana alam, ” kata Rahmi Diany didampingi Rabu (10/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut Airin Rachmi Diany mengunjungi sejumlah titik pengungsian dan memberikan langsung bantuan ke daerah terdampak gempa dan Tsunami. “Kebetulan Airin Rahmi Diany juga sebagai Ketua PMI Kota Tangsel dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) sehingga ingin memgetahui secara langsung kondisi Kota Palu, ” ujar Satiri.

WARGA TANGSEL

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Airin Rahmi Diany juga sempat bertemu dengan Septiana Lisa, warga asal Pondok Benda, Pamulang yang kini tinggal di seberang kator BPBD Provinsi Sulteng, Jalan Raya MT Haryono, Besusu Tengah, Palu Timur.

“Bu Lisa ini masih kerabat dekat dengan Pak Arsid rival politik dalam ajang Pilkada Tangsel beberapa waktu lalu, ” ujarnya yang meminta tolong untuk membantu Ibu Lisa yang juga masih kerabat Pak Arsid bahkan telah memiliki lima anak serta bertempat tinggal cukup lama di Palu Timur, Kota Palu. (anton/b)