Monday, 15 October 2018

Gara-gara Ronaldo, Dybala Berminat ke Real Madrid

Kamis, 11 Oktober 2018 — 21:04 WIB
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Bologna untuk Juventus dalam laga pekan ke-6 Serie A. (reuters)

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Bologna untuk Juventus dalam laga pekan ke-6 Serie A. (reuters)

ITALIA – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus memunculkan masalah baru, khususnya bagi Paulo Dybala. Pemilik nomor punggung 10 di klub Si Nyonya Tua itu dikabarkan mulai merasa tidak nyaman berseragam Hitam Putih.

Alasannya ialah lantaran jatah bermainnya yang kini berkurang seiring kehadiran Ronaldo. Sebagaimana diketahui, pelatih Massimiliano Allegri selalu memainkan penuh CR7 dalam delapan pertandingan Serie A Italia musim ini (720 menit), sementara Dybala mengoleksi 500 menit bermain.

(BacaHattrick, Dybala Ternyata Termotivasi Saat Terus Dicadangkan)

Permasalahan tersebut, bahkan disebut-sebut membuat Dybala ingin menghentikan karier bermainnya di Allianz Stadium. Jika Ronaldo telah memutuskan pindah dari Real Madrid ke Juventus, sebaliknya, Dybala dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid Januari mendatang.

Sebagaimana dilansir Goal dari Don Balon, striker Argentina itu siap melepas kostum Hitam-Putih yang sejak 2015 ia kenakan dan tertarik bergabung ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin.

(BacaTanpa Ronaldo, Dybala Hatrick, Juventus Gasak Young Boys 3-0)

Padahal, belum lama ini, Dybala berhasil unjuk gigi dengan mencetak hattrick ketika Ronaldo absen bermain dalam pertandingan Juventus versus Young Boys di Liga Champions tengah pekan kemarin. Mantan andalan Palermo itu pun langsung mengisyaratkan keinginannya memperoleh jatah tampil lebih banyak.

Sementara itu, Real Madrid sendiri mulai merasakan imbas kepergian Ronaldo. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Los Blancos gagal meraih kemenangan dan dilanda paceklik gol. Dybala tampaknya dapat menjadi solusi kebuntuan lini depan mereka. (*/ys)