Monday, 15 October 2018

Motor Matic Jadi Pilihan Utama

Kamis, 11 Oktober 2018 — 6:44 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

MOTOR matic jadi pilihan masyarakat untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen. Penilaian itu disampaikan Head of Marketing Wahana, Ario, kepada wartawan, di Jakarta, belum lama ini.

Seluruh tipe Skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series). Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit. Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

Kepopuleran produk AT Premium Honda di Jakarta dan Tangerang bukan tanpa sebab. Seluruh jajaran produk tersebut merupakan produk terbaik dikelasnya. AT Premium berteknologi pertama di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) langsung jadi primadona pilihan konsumen. Produk yang menjadi bentuk konsistensi menyuguhkan produk dengan inovasi terbaru yang didedikasikan berikan pengalaman berkendara menyenangkan dan rasa bangga.

SISTEM PENGEREMAN

Hadir dengan warna hybrid blue mengusung sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) hadir lengkap dengan fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Produk yang dapat dibeli di jaringan Dealer Wing Wahana di Jakarta Tangerang ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai kebutuhan seperti Drive , Sport Mode dan Idling Mode.

Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Selain kecanggihan teknologi Hybrid pertama di Indonesia, Skutik Premium All New Honda PCX juga hadir dengan produk non Hybrid, dengan fitur terbaik dikelasnya.

Usung desainsophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp. 27.855.00 (tipe CBS) dan Rp. 30.855.000 (OTR Jakarta). (prihandoko/bu)